Launching Gramedia di Q Mall Banjarbaru Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Finance & Facility Management Director Herman K. Masman memotong nasi tumpeng pada launching Gramedia Q Mall Banjarbaru, Selasa (3/9/2019). MC Kalsel/tgh

Gramedia Q Mall Banjarbaru kini hadir dengan wajah baru, dengan beragam promo menarik untuk pengunjung mulai 3 sampai dengan 9 September 2019.

Ini Promo yang paling di tunggu yaitu voucher dengan total 10 juta rupiah untuk 150 pengunjung pertama, khusus pada 3 September 2019.

Coorporate Secratary Gramedia, Yoseph Adityo mengatakan ada beberapa produk pilihan yang diskon 50% juga di setiap pembelian Rp300.000,00 pembeli dapat memenangkan hadiah langsung berupa printer maupun speaker.

Oleh karena itu setiap pembelian yang menggunakan aplikasi MyVaIue pada tanggal 3-6 September akan mendapatkan diskon 25 persen.

“Dengan tambahan 10 persen lagi diskon jika pembeli mengikuti foto kontes yang menjadi rangkaian acara opening ini. Untuk mengikuti kontes ini, info selengkapnya ada di lnstagram @gramediapromo dan @gramediabooks” ucapnya saat launching Gramedia di Q mall. Banjarbaru. Selasa (3/9/2019).

Lanjut ia mengatakan hadirnya Gramedia dengan membawa tema lihat wajah baruku Gramedia Q Mall Banjarbaru siap memberikan kepuasan untuk para penggemar buku khususnya untuk masyarakat Banjarbaru.

Seorang pengunjung Gramedia memilih buku usai Launching Gramedia Q Mall Banjarbaru, Selasa (3/9/2019). MC Kalsel/tgh

“Gramedia juga turut serta berupaya mencerdaskan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan hadirnya Gramedia di Q Mall Banjarbaru yang merupakan store Gramedia ke-119 di Indonesia,” pungkasnya.

Sementara itu, Regional Manager V, E Driermida Primasari mengatakan bahwa di Kalimantan sendiri sudah ada 8 toko Gramedia.

“Ada di Kalimantan yaitu Pontianak, Samarinda, Balikpapan, 2 di Banjarmasin lalu ada 2 di Tarakan, dan sekarang Banjarbaru, gramedia hadir untuk memberikan solusi dan literasi” katanya.

Ia mengharapkan toko Gramedia mampu memberi warna bagi Qmall dan masyarakat serta meningkatkan literasi membaca bagi anak-anak.

“Dengan hadir juga di aceh sampai jayapura, guna mencerdaskan kehidupan bangsa, mebawa virus membaca, menggerakkan semangat membaca dari buku” ungkapnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Finance & Facility Management Director Herman K. Masman, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Muhammad Aswan, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarbaru Radius Ardanias, dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Banjar Yasna Khairina. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan