Gubernur Kalsel Mengapresiasi Kolaborasi LAPOR Paman di Mudik Gratis 2023

Dua staf memasang banner LAPOR Paman di armada mudik gratis. MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor mengapresiasi atas kolaborasi LAPOR Paman dengan program mudik gratis bersama Paman Birin yang diinisiasi oleh Dinas Perhubungan Kalsel.

Dalam sambutannya Sahbirin mengatakan, hadirnya LAPOR Paman pada program mudik gratis ini diharapkan dapat meningkatkan keaktifan masyarakat dalam pembangunan pelayanan publik di Kalsel.

“Dengan adanya LAPOR Paman ini, masyarakat dapat lebih aktif melaporkan terkait pelayanan publik termasuk hal-hal yang mungkin dirasa kurang nyaman selama perjalanan,” kata Sahbirin, Banjarbaru, Kamis (13/4/2023).

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim mengatakan, pihaknya sengaja memilih momentum mudik gratis bersama Paman Birin ini untuk mensosialisasikan LAPOR Paman guna memperluas peran serta masyarakat.

“Dengan begitu semakin banyak orang yang akan menyampaikan aspirasinya kepada Pemerintah Provinsi Kalsel melalui LAPOR Paman ini,” tutur Muslim.

Tidak hanya melalui program mudik gratis bersama Paman Birin, Muslim menjelaskan pihaknya juga telah mensosialisasikan LAPOR Paman ini melalui media sosial.

“Selain itu, kita akan terus mensinergikan dengan berbagai kegiatan apa saja yang bisa digunakan untuk mensosialisasikan LAPOR Paman ini, salah satunya lewat Program mudik gratis bersama Paman Birin,” ujar Muslim. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai