Martapura FC Minta Dukungan Gubernur Kalsel Jadi Tuan Rumah Kompetisi Liga 2 Indonesia

Ketua Umum Manajemen Martapura FC, H. Mockhamad saat diwawancarai insan pers terkait dengan kegiatan silaturahmi Martapura MC dengan Gubernur Kalsel di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Selasa (10/10) malam. MC Kalsel/Jml

Ketua Umum Manajemen Martapura FC, H. Mockhamad Hilman memastikan klubnya lolos ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia. Dengan lolosnya Martapura FC ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia Dirinya bermaksud meminta dukungan dari Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor untuk bisa menjadi tuan rumah pada kompetisi sepak bola tersebut.

“Format kompetisi delapan besar Liga 2 Indonesia kali ini sedikit berbeda dari sebelumnya, yang biasanya pertandingan memakai sistem home dan away, sekarang memakai sistem home turnamen, dimana klub yang berhasil lolos kebabak delapan besar diberi kesempatan untuk menawarkan diri dan mengikuti proses pelelangan sebagai tuan rumah” jelas Hilman saat ditemui pada acara silaturahmi Martapura FC dengan Gubernur Kalsel di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Selasa (10/10) malam.

Hilman juga menyatakan, sampai saat ini Stadion Demang Lehman masih menjadi Stadion yang angker, selama bertanding di Stadion Demang Lehman ini Mertapura FC belum pernah mengalami kekalahan. Selain Martapura FC, ada beberapa tim lainnya yang dinyatakan lolos kebabak delapan besar Liga 2 Indonesia diantaranya PSPS Pekanbaru, Persis Solo, PSIS Semarang, dan Persebaya Surabaya.

“Suporter atau pendukung sebagai pemain ke 12 juga memberikan semangat tersendiri bagi Martapura FC, kami juga bangga bahwasanya kami dari kota kecil di Kabupaten Banjar bisa bersaing dengan kota-kota besar di Indonesia, dengan memberanikan diri menjadi tuan rumah untuk bersaing dengan klub-klub kuat di Indonesia” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan