Banjarmasin Ciptakan Kota Pariwisata Sungai

Suasana peserta Workshop Creative Technopreneur 4.0 di Hotel Banjarmasin Internasional, Senin (2/9/2019). MC Kalsel/Ar

Workshop Creative Technopreneur 4.0 yang dilaksanakan ini sangat penting untuk mendukung Kota Banjarmasin sebagai Kota Pariwisata sungai dengan wirausaha baru yang kreatif dan inovatif.

“Sesuai visi dan misi Pemko Banjarmasin untuk pembentukan 2.500 wirausaha baru” ucap Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Banjarmasin, Siti Wasilah selaku Ketua Pelaksana di Hotel Banjarmasin Internasional, Senin (2/9/2019).

Selain itu, dari workshop ini wirausaha yang sudah berkembang untuk bersama-sama menjadikan wirausaha baru yang kreatif dan inovatif agar dapat mendukung Kota Banjarmasin sebagai Kota Pariwisata sungai.

Sementara itu, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan kegiatan ini juga sebagai bekal pengetahuan dan wawasan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Diharapkan melalui workshop ini dapat melahirkan wirausaha kreatif unggulan yang bisa mengeksplor potensi Kota Banjarmasin sehingga dapat membentuk komunitas yang berkualitas untuk pengembangan usaha dan pemberdayaan masyarakat.

Workshop ini dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 2-4 September 2019 diikuti 150 peserta terdiri dari wirausaha baru unggulan, sejumlah komunitas yang ada di Kota Banjarmasin seperti nanang galuh dan komunitas pecinta sasirangan. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *