HUT Bpost ke 48 : Teruslah Berkarya Untuk Banua

Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Gusti Rusdi Effendi mengambil nasi Astokona pada acara HUT ke 48 di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Jumat (2/8/2019). MC Kalsel/tgh

Salah satu media massa terbesar di Kalimantan Selatan, Banjarmasin Post, merayakan HUT ke 48 di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Jumat (2/8/2019).

Acara dimulai dengan penampilan Tarian Sanggar Nuansa Banjarmasin dan paduan suara pegawai Banjarmasin Post.

Turut berhadir pada acara HUT koran terbesar di Kalsel, Asisten III Pemprov Kalsel Heriansyah, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Walikota Hermansyah, Danrem 101/Antasari, para pejabat lingkup Pemprov Kalsel dan Forkopimda Kalsel serta Kota Banjarmasin, relasi dan tamu undangan lainnya.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kalsel, Heriansyah mengatakan dengan bertambahnya usia ini maka semakin bulatnya harapan kita untuk terus maju menebar manfaat kepada yang lain, serta perjuangan Banjarmasin Post sebagai salah satu pilar demokrasi benar-benar dirasakan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat yang ada di banua.

“Oleh sebab itu, dihari yang berbahagia ini, saya berharap Banjarmasin Post kedepannya akan bertambahnya solid dan terus maju untuk mengembangkan media ini, serta lebih banyak lagi dalam memberikan kontribusi bagi pembangunan disegala bidang di Provinsi Kalsel,” katanya.

Kepada seluruh jajaran Banjarmasin Post, sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-48. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk untuk sesuatu yang lebih baik dikemudian hari.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kalsel, Heriansyah
mewakili Gubernur Kalsel menyampaikan sambutan pada acara HUT ke 48 di Siring 0 Kilometer Banjarmasin, Jumat (2/8/2019). MC Kalsel/tgh

Sementara itu, Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Gusti Rusdi Effendi mengatakan, tema yang diusung dalam HUT kali ini adalah terus berkarya.

Tema tersebut, jelasnya, merupakan sebuah tekad untuk selalu baik dan bersemangat dalam mengelola, mengembangkan perusahaan, sehingga perusahaan dapat lebih cermat menangkap semua peluang.

“Jadi kata kuncinya, bersyukur dan bekerja lebih baik. Tanpa kerjasama dan dukungan semua pihak, mustahil dapat berkembang,” ungkapnya.

Dengan usia yang hampir mencapai setengah abad ini, harapnya, seluruh manajer Banjarmasin Post ke depannya dapat lebih kreatif dan inovatif dalam bekerja.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membesarkan Banjarmasin Post,” tandasnya.

Kegiatan juga dirangkaian dengan pemotongan nasi Astokona oleh Pemimpin Umum Banjarmasin Post, Gusti Rusdi Effendi dan akan diserahkan ke Gubernur Kalsel yang diwakilkan oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kalsel, Heriansyah. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih