Paman Birin Ikut Serta Kejurnas Time Rally

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor ikut serta memeriahkan Kejurnas Time Rally dan Wisata Merah Putih Seri Pertama Kalsel yang diselenggarakan IMI Kalsel, di kawasan Rumah Makan Pawon Tlogo, Kab Barito Kuala, Sabtu (3/8/2019). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor turut berpartisipasi mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Time Rally dan Wisata Merah Putih Seri Pertama Kalsel yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel.

Sekitar 75 peserta dari perally nasional dan perally lokal mengikuti Kejurnas ini yang dilepas oleh Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi di kawasan rumah makan Pawon Tlogo, Kab Barito Kuala, Sabtu (3/8/2019).

Sebelum dilepasnya Kejurnas, Gubernur yang akrab disapa Paman Birin sebagai driver dengan nomor start 8 berpesan kepada perally untuk mengutamakan keselamatan dan mentaati peraturan berlalu lintas.

“Semoga kedepannya juga IMI Kalsel bisa mengadakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Time Rally dengan melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Kalsel, seluruh insan otomotif dan masyarakat serta terus bergerak untuk memajukan dunia olahraga di Kalsel” pesan Paman Birin.

Sementara itu, Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi mengatakan diselenggarakannya Kejurnas Time Rally dan Wisata Merah Putih Seri Pertama untuk mengekspos lebih jauh wilayah Kalsel melalui wisatanya.

“Melalui Time Rally ini menjadi salah satu daya tarik untuk menarik wisata berkunjung” terang Edy.

Adapun lintasan-lintasan rute yang dilalui perally nasional dan lokal melalui tempat-tempat wisata seperti di Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kab Banjar, Kab Tanah Laut dan Kab Barito Kuala. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan