Ngupi Baimbai Sehari Jelang Tapin Art Festival

Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Dahnial Kifli (kanan), mengisi waktu istirahat dengan bercengkrama bersama audiens Tapping Program Ngupi Baimbai membahas Tapin Art Festival 2019 di Studio Duta TV di Banjarmasin, Rabu (24/7/2019). Mc Kalsel / Fuz

Jelang Tapin Art Festival tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 Agustus bulan depan, jajaran terkait terus persiapkan segala sesuatunya, termasuk pada Tapping Program Ngupi Baimbai Duta TV, Rabu (24/7/2019).

Pembahasan melalui program tersebut dilakukan sebagai rangkaian memeriahkan Tapin Art Festival yang akan ditayangkan di Duta TV sehari sebelum pelaksanaan yakni pada tanggal 1 Agustus 2019, Jumat malam pukul 20:05 WITA.

Program Ngupi Baimbai ini, hadir sebagai narasumber di antaranya, Abdul Hadi Suryawijaya – CSR Hasnur Group, Riko Ariosa – CSR Manager PT Kalimantan Prima Persada, Yunus – Asisten Pemerintahan setda Tapin, Dahnial Kifli – Kadispar Kalsel dan Hamdan Rosyadie – Kadispar Tapin. Sebagai narasumber, Hermawan, Fatiyah dan Kiki sekaligus peracik kopi

Pihak Pemerintah Provinsi melalui Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Dahnial Kifli menyampaikan bahwa even ini sangat bersinergi dengan Visi Misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang dipimpin oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Resnawan.

“Yang pastinya event ini termasuk menggelorakan rakyat Kalimantan Selatan, mengangkat dan menggeliatkan perekonomian rakyat, mulai dari usaha kecil sampai usaha menengah seperti perhotelan, rumah makan, transportasi hingga pedagang kecil akan merasakan dampak positifnya,” tutur Dahnial.

Selanjutnya, sambutan pemprov juga sangat antusias dan sangat mengapresiasi kepada Kabupaten Tapin, sebab gelora Sapta Pesona Kalimantan Selatan juga akan terima dampak positif dan tentunya tiga pilar pembangunan pariwisata akan terpenuhi atas kerjasama pemerintah kabupaten itu sendiri dari masyarakat dan pihak swasta.

“Mudah-mudah Tapin Art Festival ini nantinya dapat berlangsung dengan sukses sehingga kedepannya bisa lebih berkembang bahkan sampai menusantara atau mendunia,” harap Dahnial. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan