Gubernur Lantik Pejabat Lingkup Pemprov. Kalsel

Pelantikan pejabat struktural dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel serta anggota komisi informasi Provinsi Kalsel periode 2018-2020 di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (21/6/2019). MC Kalsel/tgh

Gubernur Provinsi Kalsel Sahbirin Noor melantik 58 pejabat struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel serta anggota komisi informasi Provinsi Kalsel periode 2018-2020 di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (21/6/2019).

Diantara jumlah itu dua pejabat Eselon II yang berposisi di Asisten II Bidang Ekonomi dan pembangunan, kini dijabat Hanifah Dwi nirwana.

Tak hanya Hanifah Dwi nirwana, ditingkat Eselon II, Mursyidah Aminy juga menjadi Pejabat Struktural di lingkungan Pemprov Kalsel yang dilantik yaitu sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Kalsel.

Selain dua pejabat eselon II ada 50 orang esselon III dan esselon IV. di tambah 1 orang pejabat fungsional dan 5 orang dari KIP.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Hanifah D N yang baru dilantik mengatakan akan bekerja keras akselerasikan perekonomian dan pembangunan di Kalsel.

Gubernur Provinsi Kalsel H. Sahbirin Noor menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemerintah Provinsi Kalsel serta anggota komisi informasi provinsi Kalsel periode 2018-2020 di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (21/6/2019). MC Kalsel/tgh

Hanifah nyatakan akan fokus pada langkah-langkah koordinasi dengan SKPD untuk akselerasikan perkembangan ekonomi di Kalsel

“Alhamdulillah kami mendapat kepercayaan sebagai Asisten II, mudah-mudahan kami bisa menjalankan amanah dengan baik,” Ucapnya.

Sementara itu Gubernur Kalsel dalam sambutannya mengharapkan kepada mereka yang dilantik hari ini, agar berbagai tantangan, hambatan dan rintangan dalam pembangunan bisa teratasi dengan baik.

“Saya ingin, Kalsel memiliki daya saing yang kuat. Kalsel mempunyai percepatan dalam mencapai Visi dan Misi pembangunan. Dan saya ingin, Kalsel berada dibarisan terdepan dalam menggerakkan pembangunan yang meningkatkan kesejahteraan rakyat,” harapnya.

Kegiatan juga dirangkaian dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantil yang dimulai oleh Gubernur Kalsel, Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah, dan tamu undangan lainnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan