Dispora Kalsel Gelar Turnamen Futsal Antar SKPD Pemprov Kalsel

Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor membuka secara resmi Turnamen Futsal antar SKPD Pemerintah Provinsi Kalsel Tahun 2020, di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Kamis (27/8/2020). MC Kalsel/tgh

Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor membuka secara resmi turnamen futsal antar SKPD Pemerintah Provinsi Kalsel Tahun 2020 di Borneo Indoor Futsal.

Pembukaan ditandai dengan tendangan penalti dan pertandingan ekshibisi antara Paman Birin Oskar vs Kalsel Oskar yang dimenangkan oleh tim Gubernur Kalsel dengan skor 10-2.

Dalam kesempatannya, Sahbirin Noor menyampaikan ditengah kondisi Covid-19, salah satu kegiatan yang terbaik untuk menghindari Covid-19 adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

“Salah satunya dengan berolahraga, seperti olahraga futsal ini,” ungkap Sahbirin, Banjarmasin, Kamis (27/8/2020).

Sahbirin berharap, turnamen futsal yang dibuat oleh Dispora Kalsel ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan terus menerapkan protokol kesehatan.

“Teruslah bergerak dengan kegiatan masing-masing, dengan catatan menjaga protokol kesehatan tingkat tinggi,” katanya.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah menerangkan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar SKPD Pemprov Kalsel meskipun di tengah pandemi Covid-19.

“Jadi sesuai arahan dari Gubernur Kalsel, kegiatan harus terus dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Hermansyah menambahkan, kegiatan ini diikuti oleh 35 tim dari seluruh SKPD Pemprov Kalsel dengan memperebutkan tropi dan uang pembinaan dengan total Rp 40 juta.

“Jadi ada tropi bergilir dan uang pembinaan dari Gubernur Kalsel dan kegiatan berlangsung selama 4 hari,” tutupnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai