Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati Kabupaten Banjar KH. Khalilurrahman memimpin apel pagi di halaman kantor PDAM Intan Banjar, Selasa (28/5/22019). MC Kalsel/tgh

Air merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat, karena itu pelayanan terhadap masyarakat harus dilakukan sebaik mungkin, terlebih saat bulan ramadan ini untuk kelancaran beribadah masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

“Utamakan kualitas air agar tetap bersih dan layak dikonsumsi. Tunjukan motto PDAM Intan Banjar airnya yang besrsih dan sehat,” kata Bupati Kabupaten Banjar KH. Khalilurrahman dalam sambutannya saat apel pagi dan silaturahmi Bupati Banjar, Walikota Banjarbaru, dewan pengawas dan pegawai PDAM Intan Banjar di halaman kantor setempat, Selasa (28/5/2019).

Khalilurrahman mengatakan apabila ada keluhan dari pelanggan segera dan berikan respon secara cepat untuk memberikan apa yang dikeluhkan pelanggan agar pelanggan tetap setia menggunakan air PDAM Intan Banjar.

Ia mengharapkan PDAM Intan Banjar dapat lebih meningkatkan luas wilayah dan cakupan pelayanan, baik itu berada di Kabupaten Banjar atau di Kota Banjarbaru.

“Kembangkan terus inovasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat semakin mudah dan cepat mendapatkan air PDAM Intan Banjar,” harapnya.

Selanjutnya ia mengatakan terkait pengembangam bandara Syamsudin Noor agar menjadi perhatian bersama untuk ketersedian airnya. “Karena kita ketahui untuk ketersediaan pasokan air di bandara sudah sangat jelas berbeda dari jaringan bagi pemakai rumah tangga,” ungkapnya.

Terakhir saya ucapkan terimakasih kepada PDAM Intan Banjar yang selama ini telah bersinergi dengan baik kepada pemerintah Kabupaten Banjar serta saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kota Banjarbaru yang selalu mendukung kinerja PDAM Banjar dengan memberikan masukan, ide dan saran terbaik bagi kemajuan PDAM.

Kegiatan apel ini juga dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan pengangkatan direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar dan Dewan Pengawas oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan