Wakil Walikota Lantik Pengurus Forkamda PMP3A

Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, (Kanan) melantik anggota pengurus forum komunikasi daerah partisipasi masyarakat untuk pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (Forkomda PMP3A) Kota Banjarbaru periode tahun 2019 – 2021 di aula Gawi seberataan pemko Banjarbaru, Senin (27/5/2019). MC Kalsel/tgh

Wakil Walikota Banjarbaru, Damawan Jaya Setiawan melantik 150 orang pengurus forum komunikasi daerah partisipasi masyarakat untuk pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (Forkomda PMP3A) Kota Banjarbaru periode tahun 2019 – 2021 di aula Gawi seberataan pemko Banjarbaru, Senin (27/5/2019).

Pelantikan ini langusung disaksikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani dan para Kepala SKPD lingkup Kota Banjarbaru.

Menurut, Darmawan Forkomda PMP3A Sebagai wadah tempat berkumpulnya berbagai lapisan masyarakat yang terdiri dari berbagai elemen partisipasi publik yakni organisasi profesi, organisasi keagamaan, organisasi masyarakat, akademi dunia usaha “Dalam rangka ikut berpartisipasi menyelesaikan masalah terkait dengan program Three ends,” kata Darmawan.

Kemudian Darmawan mengharapkan dengan adanya forkomnas PMP3A dapat menjadi wadah komunikasi dan sinergi penguatan, perluasan, partisipasi masyarakat kota Banjarbaru untuk mengakhiri kekerasan perempuan dan anak dan mengakhiri perdagangan manusia serta mengakhiri kesenjangan ekonomi perempuan.

“Mari kita semua terus bekerja sama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat di kota Banjarbaru. Semoga Forkamnas PMP3A dapat berkontribusi nyata untuk menciptakan masyarakat yang ikut bertanggung jawab dalam pemberdayaan perempuan dan anak yang dapat newujudkan pelaksanaan pemberdayaan perempuan dan anak yang transparan, efektif, akuntabel, dan berkualitas meningkatkan kulitas pelayanan dan pengambilan kebijakan perberdayaan perempuan dan anak” pungkasnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan penandatanganan MoU oleh Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan dan Ketua Tim pengerak PKK Kota Banjarbaru Ririen Nadjmi Adhani tentang komitmen Pemrintah Kota Banjarbaru dalam pencegahan perkawinan anak usia dini. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan