Jalin Kebersamaan Dengan PS Barito Putera

Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan sambutan pada acara Silaturahmi dan buka puasa bersama Gubernur Kalsel dengan keluarga besar PS Barito Putera dan insan olahraga Kalsel di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (21/5/2019). MC Kalsel/tgh

Pemerintah Provinsi Kalsel melalui Dinas Pamuda dan Olahraga Provinsi Kaksel menggelar Silaturahmi dan buka puasa bersama Gubernur Kalsel dengan keluarga besar PS Barito Putera dan insan olahraga Kalsel di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (21/5/2019).

Dalam kegiatan ini turut hadir Gubernur Kalsel, Sekda dan Forkopimda kalsel serta jajaran Kepala SKPD Provinsi Kalsel, Hasnur Grup, Tim PS Barito Putera, Masyarakat, Alim Ulama.

Gubernur Provinsi Kalsel, Sahbirin Noor mengatakan hari ini momen yang sangat berharga bagi kita karena ini berada dibulan ramadan, bulan yang penuh rahmat. “Mudah – mudahan PS Barito Putera juga akan mendapatkan rahmat Allah SWT,” katanya.

Seprti harapan kita bersama barito putera menjadi juara pada tahun ini “Jangan lah kita semua meragukan untuk membangun yang namanya olahraga terlebih dengan adanya olahraga bola,” ucapnya.

Suasana Silaturahmi dan buka puasa bersama Gubernur Kalsel dengan keluarga besar PS Barito Putera dan insan olahraga Kalsel di Stadion 17 mei, Banjarmasin Selasa (21/5/2019). MC Kalsel/tgh

Lanjut ia menambahkan selama tiga tahun ini alhamdulillah kita termasuk Gubernur yang mendapat penghargaan dari menteri yaitu pembina olahraga terbaik se-Indonesia.

“Sungguh memalukan kalau saya tidak peduli dengan dunia olahraga. Mudah – mudahan apa yang kita harapkan dapat kita wujudkan di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Saya tentu berharap akan selalu menjadi perhatian kita semua cabang olahraga khususnya bola untuk kita majukan di Kalsel. Sementara itu dikesempatannya Manajer Barito Putera Hasnuriyadi beserta Tim PS Barito putera mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya atas kesempatan bisa berhadir sore hari ini lebih khusus kepada paman Birin dan seluruh jajarannya.

“Oleh karena itu dalam suasana bahagia ini izin kan saya keluarga besar Hasnur grup, keluarga besar Barito Putera memohon bimbingan dukungan dan doa mudah – mudahan tahun 2019 ini akhirnya Barito Putera bisa mewujudkan cita – citanya menjadi juara 1 liga Indonesia tahun 2019” harapnya.

Rangkaian lain dalam kegiatan ini usai berbuka puasa melaksanakan salat magrib berjamaah yang langsung dipimpin oleh Gubernur Kalsel. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan