Pelantikan 40 Pejabat ASN

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina (dua kanan) membacakan teks sumpah pelantikan pejabat ASN yang diikuti para pejabat yang dilantik di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/5/2019). MC Kalsel/Rns

Sebanyak 40 ASN dilantik Walikota Banjarmasin yang terdiri dari 31 pejabat fungsional (auditor) tertentu dari Inspektorat dan Baritlitbangda Kota Banjarmasin serta sembilan orang pejabat administrator lingkup Pemko Banjarmasin di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Senin (20/5/2019).

Pelantikan dan mutasi pejabat administrator dan pejabat fungsional tersebut merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka percepatan pembangunan dan kinerja birokrasi, serta merupakan peningkatan dan bagian dari kapasitas kelembagaan, dan upaya penyegaran.

Dalam sambutannya, Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada yang diambil sumpah dan dilantik pada kali ini dan diharapkan agar amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Rolling para pejabat itu harus dilaksanakan dikarenakan saat ini adanya kekosongan jabatan. Oleh karena itu pengisian jabatan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah, seluruh kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, dan para Camat. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan