Ramadan Momen Merajut Tali Silaturahmi

Momentum bulan Ramadan 1440 H ini, dimanfaatkan Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah untuk melaksanakan acara Silaturrahmi dan berbuka puasa bersama jajaran Kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Forkopimda, Masyarakat Kota Banjarmasin.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah jabatan Wakil Walikota Banjarmasin di kawasan Jalan perdangangan, Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam.

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah mengatakan kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan para undangan khususnya wartawan, media elektronik maupun cetak.

“Acara ini adalah sebuah agenda tahunan yang dilaksanakan pemerintah kota banjarmasin khususnya walikota dan wakil walikota,” katanya.

Oleh karena itu pada hari ini giliran kita sebagai wakil walikota dalam bersilaturahmi, forkopimda, SKPD Lingkup kota, masyarakat kota banjarmasin, ini salah satu mempererat hubungan kita dan menjalin silaturahmi.

Kemudian kita juga berharap bulan ramadan ini menjadi momentum kita untuk meintropeksi diri dan bagaimana memajukan untuk melayani masyarakat.

“Oleh sebab itu momentum buka puasa ini adalah merasa kebersamaan baik kepada kawan – kawan media, masyarakat, maupun SKPD pemko bnajarmasin dsn forkopimda,” ucapnya.

Maka dari itu momentum ini kita jadikan untuk mempererat tali persaudaraan kita apalagi kita menghadapi pengumuman KPU dan sesudah kampaye dan pemilu yang panjang serta ini puncaknya kembali merajut tali persaudaraan, tali silaturahmi yang sudah membedakan pilihan pada saat pemilu kemaren.

“Mari kita rajut tali silaturahmi dan pesaudaraan kita yang terganggu pada saat kampaye dan pemilu,” pungkasnya.

oleh sebab itu kita berharap terus berlanjut silaturahmi dan sesudah bulan puasa tetap terjalin momentum tali persaudaraan kita sesama umat muslim khususnya di kota Banjarmasin.

Sementara itu rangkaian lain dalam kegiatan tersebut adalah salat magrib berjamaah dan berbuka puasa bersama. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan