Arul Elmi Jabat Ketua DPC FORSA Banjarmasin

Pengurus DPC FORSA Kota Banjarmasin Masa Bakti 2019-2024 yang baru dilantik foto bersama dengan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (jaket coklat) di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (18/5/2019) Malam. MC Kalsel/Ar

Sebanyak 27 pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Fansof Rhoma and Soneta (FORSA) Kota Banjarmasin Masa Bakti 2019-2024 yang dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) FORSA Kalsel, Khairunisa.

Ketua DPC FORSA Kota Banjarmasin terpilih, Arul Elmi mengatakan FORSA merupakan suatu organisasi fans yang mengidolakan lagu-lagu Rhoma Irama dan Soneta.

“Sesuai dengan lirik lagu yang dinyanyikan Rhoma Irama, FORSA yang selalu siap membantu orang yang lagi kesusahan” tutur Elmi di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Sabtu (18/5/2019) malam.

Selanjutnya, Elmi berkomitmen DPC FORSA Kota Banjarmasin kedepannya akan bergerak dibidang sosial dan bergerak untuk memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu serta kami juga bergerak untuk memberikan sedekah kepada orang yang membutuhkan.

DPC FORSA Kota Banjarmasin juga siap bergerak membangun Kalsel agar lebih sejahtera.

“Elmi mengharapkan anggota DPC FORSA Kota Banjarmasin agar bisa menghindari yang namanya narkoba jangan sampai diantara anggota kita ada yang menggunakan narkoba” harapnya.

Sementara itu Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor berharap semua lirik-lirik lagu Rhoma Irama yang mengandung makna dari Alquran itu tidak hanya dinyanyikan saja tetapi bisa juga diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *