Pasar Ramadan 2019, Perekonomian Pedagang Meningkat

Beberapa pengunjung pasar Ramadan mengantri kue di salah satu stand yang bernama Faizah Thalib di lapangan Taman Kamboja Banjarmasin, Senin (6/5/2019). MC Kalsel/Ar

Pengaruh pasar wadai terhadap perekonomian masyararakat sangat menjamin semua kalangan bukan untuk dari kalangan atas saja melainkan juga dari kalangan bawah karena harga makanan yang di jual perstandnya tidak menuju pada kalangan atas melainkan merata untuk semua kalangan.

Salah satu penjual kue Faizah Thalib membenarkan dengan menaruh harga jual separo dibandingkan dengan harga umum yang di jual di luar masa lebaran kali ini lebih menguntungkan.

“Karena kami mencari semua pengunjung dari kalangan atas maupun bawah, jadi semua yang kami jual itu semua orang bisa membeli dan merasakannya” ucapnya kepada Jurnalis MC Kalsel di lapangan Taman Kamboja Banjarmasin, Senin (6/5/2019).

Dan salah satu pelanggan, Rian yang berkunjung ke pasar Ramadan juga merasakan dengan dampak adanya penyelenggaraan pasar Ramadan ini.

Saya selaku kalangan standar sangat menguntungkan bagi saya sendiri. “Karena dengan adanya pasar Ramadan ini, membeli makanan yang diinginkan dapat dinikmati karena kalau di luar bulan Ramadan saya tidak pernah bisa mencicipi makanan yang sangat ingin dicoba” terangnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *