Banjarmasin Akan Ikuti Rakernas ICE di Semarang

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (dua kiri) memimpin rapat terkait persiapan Rakernas ke-14 dan ICE ke-17 APEKSI Tahun 2019 di Kota Semarang, di Ruang Rapat Berintegrasi Pemko Banjarmasin, Kamis (18/4/2019). MC Kalsel/Ar

Pemko Banjarmasin akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-14 dan Indonesia City Expo (ICE) ke-17 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Tahun 2019 di Kota Semarang.

Rakernas ke-14 dan ICE ke-17 APEKSI nantinya mengangkat tema “Penguatan Alokasi Anggaran Pemerintah Daerah untuk Mendukung Profesionalitas Aparatur dan Kemandirian Daerah”.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah serta Kepala SKPD di lingkup Pemko Banjarmasin membahas sejumlah informasi terkait persiapan Rakernas ke-14 dan ICE ke-17 APEKSI tersebut.

“Ada beberapa kegiatan dari Pemko Banjarmasin yang sudah dipersiapkan untuk mengikuti Rakernas ke-14 dan ICE ke-17 APEKSI diantaranya penanaman pohon khas daerah, city tour, ladies program, dan pawai budaya serta pentas seni” ucap Ibnu di Ruang Rapat Berintegrasi Pemko Banjarmasin, Kamis (18/4/2019).

Selain itu, untuk dapat mengikuti Rakernas ke-14 dan ICE ke-17 APEKSI, para peserta harus memiliki tema budaya masing-masing yang dituangkan dalam bentuk busana tradisional dan tarian.

Pelaksanaan Rakernas ke-14 dan ICE ke-17 APEKSI di Kota Semarang dilaksanakan dari tanggal 2-7 Juli 2019. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan