Millennial Road Safety Festival 2019 Kalsel Banjir Hadiah Doorprize

Banjarbaru, Acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019 yang digelar Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di Area Car Free Day Kantor Gubernur Kalsel, Jalan Trikora Banjarbaru Minggu (17/3/2019) menyedot banyak masyarakat yang hadir.

Selain aneka kegiatan menarik dan hiburan artis top ibukota, hadiah utama satu unit mobil disediakan panitia untuk bisa dibawa pulang bagi yang beruntung.

“Jadi kami ada tambahan hadiah lagi satu unit mobil untuk doorprize utama selain paket Umroh ke Tanah Suci Makkah dan Tour ke Universal Studio Singapore,” terang Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si diwakili Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK.

Untuk hiburannya pun semakin meriah dengan hadirnya Band Radja, selain itu artis-artis ibukota lainnya seperti penyanyi top Isyana Sarasvati dan Nirina Zubir sebagai pembawa acara.

Acara yang dimulai sejak pukul 06.30 wita ini diawali dengan Senam Kolosal Millennial, dilanjutkan Color Fun Walk atau Jalan Sehat Millennial. Kemudian dilanjutkan aneka pertunjukkan yang melibatkan kaum milenial. Diantaranya Safety Riding dan Driving, Freestyle Sepeda Motor, Millennial Entrepreneur Expo serta Deklarasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK mengajak masyarakat untuk mengkampanyekan pentingnya tertib berlalu lintas dengan target utama anak muda.

Mengingat angka kecelakaan dalam beberapa tahun terakhir, yang korbannya generasi milenial mendominasi di era sekarang. Sehingga Korlantas Polri membuat gerakan moral Millennial Road Safety Festival agar saatnya kaum muda lebih paham dan mengerti tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya guna mewujurkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang. Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan