Program Prioritas Lomba Iman dan Taqwa

Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Provinsi Kalsel, Hj Siti Adawiyah pada saat ditemui reporter Media Center, Banjarmasin, Selasa (26/2/2019). MC Kalsel/tgh

Lomba iman dan taqwa ini diadakan untuk siswa SLTA dalam kegiatan sahril quran, menghapal surah – surah pendek dan lomba sholat wajib yaitu sholat subuh dan kegiatan lainnya.

Hal tersebut diutarakan Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda Dispora Provinsi Kalsel, Hj Siti Adawiyah pada saat ditemui reporter Media Center, Banjarmasin, Selasa (26/2/2019).

Menurutnya Bagaiman kita menjadikan siswa SMA atau SLTA ini sesuai dengan visi misi dan restra Dispora dan Kemenpora untuk menjadikan pemuda yang beriman dan taqwa ini menjadi prioritas.

“Karena kita sudah melihat gejala pemuda ini sudah sangat memprihatinkan baik kenakalan remaja, penyalahgunaan obat, justru itu bagaimana peningkatan iman dan taqwa ini lebih mengena,” katanya.

Nanti peserta yang akan mengikuti kegiatan iman dan taqwa seluruh kabupaten kota mengirim pesertanya untuk mewaikili sebanyak 5 hingga 6 orang dari masing – masing kabupaten/kota.

“Seperti tahun lalu kita melaksanakan kegiatan ini sangat sukses dan peminatnya cukup banyak tetapi sayangnya keterbatasan anggaran sehingga kita hanya memfasilitasi satu sekolah untuk kabupaten/kota, kalau bisa anggarannya ditambah kami akan mengundang peserta setiap sekolah yang ada di kabupaten/kota akan terjaring lebih banyak otomatis nantinya juaranya juga akan banyak” ujarnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih