Pembukaan Forum OSIS Banjarmasin

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina memberikan sambutannya pada pembukaan Regenerasi Kepengurusan Forum OSIS Banjarmasin ke-3 di Aula DPRD Kota Banjarmasin, Minggu (20/1/2019). Mc Kalsel/Rns

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah menghadiri kegiatan Regenerasi Kepengurusan Forum OSIS Banjarmasin ke-3 yang di laksanakan di Aula DPRD Kota Banjarmasin, Minggu (20/1/2019).

 
Dalam Kegiatan tersebut H Ibnu Sina berharap sebagai anggota OSIS harus memiliki kecepatan dalam belajar, kecepatan untuk beradaptasi dengan situasi hari ini, dan memiliki kecepatan dalam mengambil tindakan dan peluang dalam hal apapun.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini mengatakan, usia muda yang berada di puncak vitalitas itu penting untuk diarahkan, jangan sampai di usia muda yang luar biasa potensi itu, justru diarahkan untuk sesuatu yang tidak bermanfaat.

“Hari ini kalian berada pada posisi revolusi 4.0 dimana bisnis yang berbasis pada IT itu menjadi sangat dominan, oleh karena itu kuasai ilmu IT dan kemampuan berkomunikasi,” ucap H Ibnu Sina, saat berjumpa dengan Forum OSIS. (humpro-bjm). Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan