Masuki Tahun Politik, ASN Kalsel Jaga Netralitas

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor saat menjadi Pembina pada Apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Kamis (17/1/2019). MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi  Kalsel untuk menjaga netralitasnya memasuki tahun politik ini.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Provinsi Kalsel saat menjadi Pembina pada Apel Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Kamis (17/1/2019).

Sahbirin juga berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemprov Kalsel untuk turut serta menjaga situasi politik agar lebih kondusif.

“ASN harus jaga sikap untuk tidak ikut-ikutan dalam perhelatan politik yang terjadi, jaga netralitas ASN namun tetap gunakan hak pilih saat Pemilu 2019 dilaksanakan” tegasnya.

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Paman Birin ini berpesan kepada masyarakat Kalsel umumnya untuk turut berpartisipasi dalam perhelatan Pemilu serentak tahun 2019 yang dilaksanakan pada 17 April mendatang.

“Jadilah warga negara yang baik, ikuti pemilu dengan tertib, jadikan tahun 2019 ini menjadi momentum untuk melakukan perubahan menyongsong pembangunan daerah yang lebih baik dan terdepan” harapnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan