Kakanwil Kemenkumham Kalsel Menjemput Langsung Rombongan Komisi III DPR RI

Banjarmasin, humas info_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan,  Ferdinand Siagian. Selasa (18/12), bertempat di VIP Room Bandara Syamsudinoor Banjarbaru.Bersama  Kepala Divisi Administrasi,  Edy MS Hidayat dan Kepala Bagian Umum,  Rakhmat Renady serta Kepala Bagian Program dan Humas,  Sugito menyambut kedatangan Rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bidang Hukum,  HAM,  dan Keamanan yang melakukan kunjungan kerja pada reses persidangan II tahun sidang 2018-2019 di Kalimantan Selatan sampai dengan tanggal 21 Desember 2018 nanti.Adapun komisi rombongan III yang tiba Habib Aboe Bakar Al-Habsy, Faisal Muharami Saragih,  H. Anwar Rahman,  Yosef B.Badeoda,  M. Nasir Djamil beserta Tim Penghubung dan Staf Sekretariat.
 
Rombongan Komisi III DPR RI berencana akan melakukann Pertemuan dengan Kapolda Kalimantan Selatan, Kakanwil Kemenkumham, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Ketua PN, Ketua PTA, Ketua PTUN, Ketua Pengadilan Militer dan Kepala BNNP Prov. Kalimantan Selatan beserta jajarannya bertempat Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri.Rabu (19/12) besok.Rombongan Komisi III DPR RI datang secara terpisah sebelumnya pada penerbangan  pagi Ketua Komisi III,  Desmond J Mahesa terlebih dahulu tiba di Banjarmsin dan rombongan sisanya akan tiba Besok sekaligus menngikuti pertemuan.
 
Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel,  Ferdinand menyambut baik kedatangan rombongan Komisi III DPR RI di Kalsel tentunya nanti akan dipaparkan jawaban atas pertanyaan yang sebelumnya telah diterima Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel. (humas kanwil).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan