Seminar Ekonomi Kementerian Keuangan RI

Asisten III Prov Kalsel Heriansyah memukul gong sebagai tanda dibukanya seminar Ekonomi kementerian Keuangan di Swiss Belhotel Banjarmasin, Rabu (14/11/2018). MC Kalsel/rmd

Untuk mendapatkan masukan dari daerah dalam memformulasikan kebijakan ekonomi dan fiskal dan sebagai sarana penyebaran informasi ekonomi agar tepat sasaran dan up to date.

Kementerian Keuangan RI gelar Seminar Forum Ekonomi Kementrian Keuangan (FEKK) di Banjarmasin, Rabu (14/11).

“Disini akan membahas Tak hanya perekonomian makro secara nasional, namun isu serta pencapaian perekonomian Kalsel hingga kuartal ketiga 2018 juga dibahas,” kata Yasir Niti Samudro, Yasir Niti Samudro.

Seminar ini, tambahnya merupakan rangkaian kegiatan rutin FEKK yang didahului Economics Meeting dan dilanjutkan dengan Kuliah Umum di Perguruan Tinggi.

“Tahun ini rangkaian kegiatan di Banjarmasin akan dilakukan kuliah umum di dua Kampus di Banjarmasin,” kata Yasir.

Berbagai pihak stakeholder perekonomian hadir menjadi peserta bahas isu perekonomian terkini. Termasuk perwakilan Kementrian di Kalsel, Pemerintah Daerah, Akademisi, Perbankan dan instansi lainnya hadir pada seminar bertema Perkembangan Ekonomi dan APBN Untuk Mendukung Pemerataan Pembangunan ini.

Seminar dibuka secara resmi oleh Asisten III Sekda Provinsi Kalsel, Heriansyah mewakili Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Banjarmasin menjadi satu dari lima belas Kota yang dipilih Kementerian Keuangan RI sebagai lokasi rangkaian kegiatan FEKK Tahun 2018. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih