Kunker Pemkab Kotawaringin Timur

Staf Ahli Bupati Kotawaringin Timur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sutarman mewakili Bupati Kotawaringin Timur memberikan sambutan pada Kunjungan Kerja (Kunker) Pembelajaran/Kaji Banding tentang Reformasi Birokrasi Pemkab Kotawaringin Timur di Ruang Rapat H Aberani Sulaiman Kantor Setda Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Senin (22/10). MC Kalsel/Ar

Demi terwujudnya reformasi birokrasi yang lebih baik, Pemerintah Kota Waringi Timur, Kalimantan Tengah melakukan Kunjungan Kerja ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Senin (22/10).

Kunker Rombongan dari Kotawaringin Timur ini diterima oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Siswanyah mewakli Gubernur Kalsel.

Dalam kesempatannya, Siswansyah mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalsel secara bertahap terus mendorong reformasi birokrasi, guna meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik.

“Pemerintah Provinsi Kalsel telah ┬ábeberapa kali mendapatkan penghargaan di bidang pelayanan publik, kedepannya Pemprov Kalsel akan akan terus mendorong setiap SKPD untuk meningkatkan pelayanan publiknya” tuturnya.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Kotawaringin Timur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sutarman mewakili Bupati Kotawaringin Timur mengatakan tujuan kunker ini untuk belajar langsung dengan Pemerintah Provinsi Kalsel terkait dengan reformasi Birokrasi

“Terlebih banyak prestasi yang telah diraih Pemerintah Provinsi Kalsel yang menjadi daya tarik bagi kami untuk belajar, sehingga nantinya bisa kami implementasikan di tempat kami” ujar Sutarman.

Sutarman berharap dengan dilaksanakan nya kunjungan kerja ini bisa memacu SKPD di Kota Waringin Timur untuk berinovasi demi terciptanya pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan