Mantapkan Kesiapan Media Center HPS

(Dari kiri) kasubag Pemberitaan dan Layanan Pers Bambang Dedi Mulyadi, Kadis Kominfo Provinsi Kalsel Gusti Noor Rifai, Kasi Sumber Daya Komunikasi Publik Muhari, dan Kabid Infrastruktur dan Persandian Fahruddin berkoordinasi terkait kesiapan Media Center jelang pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS) 2018, di Desa Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala, Rabu (10/10). MC Kalsel/rmd

Marabahan,

Persiapan Hari Pangan Sedunia yang akan digelar pada 18 Oktober mendatang terus dilakukan.
Pasalnya event berskala internasional ini direncanakan akan dihadiri lebih dari 5 ribu orang termasuk 400 media baik lokal dan asing.
Untuk memastikan kesiapan jaringan internet, Kadis Kominfo Kalsel Gt. Yanuar Noor Rifai, datang langsung ke lokasi media center di desa Jejangkit,” hari ini kita datang untuk memastikan kesiapan jaringan internet untuk memudahkan wartawan yang meliput event ini,” ungkapnya disela peninjauan lokasi media center, Rabu (10/10).
Ditambahkannya, selain media lokal dan nasional juga akan ada media asing yang akan datang, “tidak akan ada pembedaan perlakuan, namun akan ada pengaturan penggunaan media center secara proporsional,” ungkapnya.
Sementara Acount Manager Telkom, Yusro muhtadi mengatakan telkom akan mendukung 400 bandth jaringan internet,” selain itu juga akan ada SMS Blast sebanyak 6 ribu di beberapa tempat, terutama di area HPS dan bandara,” ungkapnya.
Sebagai Informasi pelaksanaan HPS akan dipusatkan pada dua titik di Kalimantan Selatan, yaitu di Kawasan Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalsel yang terletak di Banjarbaru dan Desa Jejangkit Muara, Kecamatan Jejangkit di Kabupaten Barito Kuala.
Selain akan diisi dengan pelaksanaan seminar nasional, wisata diplomatik, gelar teknologi, pameran produk pertanian dan panen raya padi di lahan rawa, HPS tahun ini juga akan memecahkan rekor muri melalui kegitan “isi piringku” yang akan diikuti dan dimeriahkan oleh 2018 orang ibu hamil. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan