Kontingen Banjarmasin Juara Umum Paman Birin Cup

Kontingen PDBI Kota Banjarmasin menampilkan aksinya, usai mendapat gelar juara umum dalam gelaran Paman Birin Cup 2018 di Gor Hasanuddin, Minggu (30/9). MC Kalsel/rmd

Kontingen Drum Band Kota Banjarmasin yang dipimpin  Noor Latifah menjadi juara umum dalam gelaran Paman Birin Cup 2018.

Dengan prestasi anak asuhnya ini, Noor Latifah mengaku, mensyukuri dengan apa yang sudah diraih oleh hasil perjuangan kontingennya. Walaupun persiapannya sangat mepet untuk menuju Kejurprov.
“Persiapan kami mengikuti kejurprov ini sangat mepet sekali yakni satu bulan setengah saja,” katanya, Minggu (30/9).
Sebagai peringkat pertama, Ia mengimbau kepada kontingennya agar jangan cepat puas karena akan menjadi salah satu perwakilan Kalsel di Kejurnas Drum Band Desember mendatang.
“Tentunya kami tidak ingin cepat puas, karena kami tahu untuk standar nasional, kontingen kami masih jauh dari standar,” ucapnya.
Selain itu, Lala menuturkan, kalau sebenarnya  lomba Drum Band ini masih baru kedua kalinya di Kalsel. Pertama diadakan Koni di Porprov dan 2018 kali ini di laksanakan  PDBI Kalsel.
“Jadi untuk bicara pengalaman masih baru saja,” ucapnya.
Terkait, mewakili Kalsel dalam kejurnas, Lala menambahkan, masih ada kesempatan. Untuk itu, dalam persiapannya, kontingennya akan melakukan evaluasi dari segi para atlet dan terus melakukan pelatihan.
“Untuk saat ini, kalau memungkinkan kami akan mengadakan evaluasi dan seleksi atlet, selebihnya kami melakukan tahapan proses latihan dimateri skill yang sangat banyak sekali,” pungkas Lala. MC Kalsel/ rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan