Potensi Besar Drum Band Kalsel

Sekda Provinsi Kalsel H Harris Makkie bersama Ketua PDBI Kalsel Hanif Faisal N beserta pejabat dilingkup Provinsi Kalsel photo bersama para juara gelaran Paman Birin Cup 2018. MC Kalsel/rmd

Melihat potensi dan animo peserta drum band di Kalsel, Sekda Provinsi Kalsel H Harris Makkie meyakini perkembangan Drum Band semakin kedepannya.

“Kedepan, perkembangannya dapat lebih baik dan banyak ilmu yang didapat dari Kejurprov ini,” katanya, usai penutupan PDBI Kejuaran Provinsi Paman Birin Cup di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Minggu (30/9).

Pemerintah sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan PDBI Kalsel ini. Apalagi kegiatan ini bisa menjadi even yang digelar setiap tahunnya.

Abdul Haris menuturkan, melalui even ini dapat  menjadi pemicu untuk terus melakukan pelatihan dan evaluasi secara terus menerus.

“Evaluasi Ini harus dilakukan karena tanpa kita mengevaluasi dan tanpa terus melakukan upaya-upaya latihan fisik dan kreatifitas kita akan sulit menjadi juara,” kata Haris.

Selain itu, ia juga mengingatkan selain evaluasi dari bentuk pelatihan juga dibarengi dengan evaluasi dari sisi pelaksanaan. Apalagi Bulan Desember ini, Kalsel akan menjadi tuan rumah Drum Band.

“Harapannya, semoga kita bisa sukses dalam pelaksanaan dan sukses dalam prestasi,” ucap Haris. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan