Wawali Kota Banjarmasin Apresiasi Atlet Banjarmasin

Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah. MC Kalsel/rmd

Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah berbuka puasa bersama dengan Pengurus Koni Pengkot Cabang Olahraga, atlet beserta pelatih atlet se Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah menyatakan apresiasinya atas kegiatan yang telah dilakukan Koni Kota Banjarmasin. “Saya menyambut baik kegiatan ini, dan hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara Pemko Banjarmasin dengan seluruh Pengurus Koni Kota Banjarmasin,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, di Ball Room Hotel Roditha, Banjarmasin, Selasa (05/06).

Di kegiatan yang dihadiri Ketua Koni Kota Banjarmasin Jumadi Masrun, Dandim 1007 Banjarmasin Letkol (inf) Teguh Wiratama, para pengusaha serta para alim ulama dan tokoh masyarakat itu, Hermansyah juga mengatakan, agar roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kota berjuluk seribu sungai ini semakin lancar, maka diharapkan partisipasi seluruh Pegurus  Koni serta seluruh elemen masyarakat dalam memberikan masukan kepada Pemko Banjarmasin.

“Tanpa dukungan dan partisipasi dari rekan-rekan semua, tentunya roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan tidak akan berjalan dengan baik,” harapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dan berkolaborasi membangun Kota Banjarmasin dengan kesungguhan dan keiklasan, serta dilandasi semangat kebersamaan mewujudkan masyarakat Barasi wan Nyaman. MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih