Kakanwil Kemenkumham Kalsel Laksanakan Monev Pertamanya

Banjarmasin, humas info_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Ferdinand Siagian. Rabu (09/05) Pagi, langsung meninjau proyek pembangunan Lembaga Pemasyarakatan di Kabupaten Tanah Bumbu didampingi Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy, dan Kepala Subbagian Penyusunan Program, Lily Mufidah dalam rangka Monitoring dan evaluasi (Monev).

Dalam kunjungannya Kepala Kanwil, Ferdinand Siagian beserta rombongan disambut Kalapas Kelas IIB Kotabaru, Suhartomo, dan Kakanim Kelas II Batulicin, Untung Sukma Wijaya untuk bersama-sama memeriksa kondisi fisik tembok keliling dan bangunan utama Lapas Batulicin dengan mendokumentasikan sendiri setiap sudut bangunan sebagai laporan dan bahan pertimbangannya.

Usai memeriksa kondisi fisik proyek pembangunan Lapas Batulicin, Kepala Kanwil, Ferdinand Siagian dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II Batulicin dan langsung memberikan arahan kepada seluruh pegawai dalam arahan beliau selalu menekankan kepada seluruh jajaran untuk bekerja  keras, bekerja lebih keras, dan bekerja lebih keras lagi, tentu dalam bekerja harus sesuai dengan aturan.

ini merupakan kunjungan pertama Kakanwil ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) dilingkungan Kemenkumham Kalsel yang memiliki 19 UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi setelah resmi bertugas sejak tanggal 2 Mei 2018 kemaren dimana UPT yang dikunjungi adalah Kanim Kelas II Batulicin.(humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan