Kominfo Jawara Kahung Journey

Mahfuz, dari tim Media Center Diskominfo Provinsi Kalsel (kiri) foto bersama dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, H. Hawari (kanan) usai pelaksanaan Upacara Hari Pendidikan Nasional, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Rabu (2/5). MC Kalsel/Tgh

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan berhasil meraih juara 1 kategori SKPD dalam lomba fotografi yang diselenggarakan oleh Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan di Desa Belangian Lembah Kahung, belum lama ini.

Lomba fotografi dengan tema Lembah Kahung Journey ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Hutan Internasional dan Bulan Bakti Rimabawan tahun 2018 dengan tujuan untuk melihat potensi ekowisata yang ada di Kalsel.

Lomba ini juga diikuti dari berbagai kalangan baik itu dari masyarakat umum maupun SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) lingkup Provinsi Kalimantan Selatan. Adapun kategori objek foto yang dilombakan pada lomba fotografi ini diantaranya, untuk kategori umum objek foto bisa berupa pemandangan dan bidoversity seperti pohon besar atau jenis fauna lainnya dan untuk kategori SKPD objek foto berupa semua objek yang ada di lembah kahung.

Dari 17 peserta kategori SKPD yang mengikuti lomba fotografi tersebut, Mahfuz dari tim Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan berhasil memenangkan juara pertama.

Kepala Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan, H. Hawari mengapresiasi positif atas capaian tersebut. “Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada tim Media Center karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dibuktikan dengan menang dalam lomba foto ini akan jadi modal Diskominfo Provinsi Kalsel untuk dapat meningkatkan prestasi kedepannya dalam upaya mendorong Kalsel Mapan (Mandiri dan Terdepan)” ujar Hawari, Banjarbaru, Rabu (2/5).

H. Hawari berpesan kepada tim Media Center untuk dapat lebih berprestasi lagi kedepannya. Kemudian dirinya juga berharap dengan adanya lomba foto seperti ini dapat meningkatkan promosi kepariwisataan di Provinsi Kalimantan Selatan. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan