Serunya Lomba Cerdas Cermat di Rutan Marabahan

Marabahan_Info.PAS. Lomba cerdas cermat antar Warga Binaan Rutan Marabahan untuk memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54 tahun ini terasa spesial karena berdekatan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan, untuk itulah pihak Rutan mengambil tema “keagamaan” yang dilaksanakan di Masjid Rutan Selasa pagi (24/04).

Lomba ini dibagi menjadi 7 regu, yakni regu A sampai regu G, setiap regu berumlah 3 orang WBP, pertanyaan yang menarik seputar Agama Islam dipilih mayoritas WBP Rutan Marabahan yang bergama muslim, lomba ini semakin menarik karena yang menjadi moderator langsung adalah kepala Rutan Marabahan Moch. Muhidin serta Ka. Subsi Pengelolaan Elva Wahyuni.

Keriuhan suasana ratusan WBP yang sangat antusias ikut serta menyaksikan kegiatan membuat Masjid penuh sesak. Diakhir lomba diumumkan yang menjadi juara pertama adalah regu A, juara kedua yakni regu B, dan juara ke tiga adalah regu D. Kepala Rutan berharap dengan adanya kegiatan seperti ini akan menambah wawasan dan ilmu pengetahuan bagi Narapidana dan Tahanan, walaupun mereka berada di dalam Rutan bukanlah alasan untuk tidak menambah wawasan terlebih dibidang keaagamaan. (Humas Rutan Marabahan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan