Penganugerahan Top 10 Kompetisi Pengaduan Pelayanan Publik 2019

Wakil Gubernur Rudy Resnawan (kanan) menerima Penganugerahan top 10 Kompetisi Pengaduan Pelayanan Publik 2019 di hotel Le Meredian Jakarta, Senin (9/12/2019).

Penganugerahan top 10 Kompetisi Pengaduan Pelayanan Publik 2019 telah diterima oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan dengan kategori ‘Pengelola dengan aspek keberlanjutan inisiatif terbaik’ di hotel Le Meredian Jakarta, Senin (9/12/2019).

Tidak ada hasil yang mengkhianati proses, semua ini berkat kerja keras dari semua Tim LAPOR Provinsi Kalimantan Selatan.

“Terima kasih untuk kerjasama, sosialisasi dan tindak lanjut laporan yang tepat waktu, saya bangga terhadap kalian semua yang tulus ikhlas untuk bersama mempublikasikan LAPORPAMAN hingga akhirnya dikenal masyarakat luas”, ujar Kepala seksi pengelolaan opini publik, Chairun Ni’mah.

Wakil Gubernur Rudy Resnawan (kanan), Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Gt. Yanuar Noor Rifai (kiri) dan Kepala Seksi Pengelolaan Opini Publik Chairun Ni’mah (tengah) menerima Penganugerahan top 10 Kompetisi Pengaduan Pelayanan Publik 2019 di hotel Le Meredian Jakarta, Senin (9/12/2019).

Seiring program tunjangan kinerja tahun depan maka pekerjaan ini bisa dimasukan dalam SKP sebagai pekerjaan harian berdasarkan sk tim, apalagi mengelola pengaduan itu non stop 24 jam, tidak mengenal waktu.

“Teruslah menjadi tim yang solid, bekerjasama dalam banyak hal untuk meningkatkankemampuan dalam mengelola pengaduan publik serta mari kita berkarya bekerja dengan tulus ikhlas untuk turut membangun banua dari hal-hal kecil melalui peningkatan pelayanan publik” tutur Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Gt. Yanuar Noor Rifai.

Akhirnya ‘Selamat untuk kita semua, Selamat untuk Provinsi Kalimantan Selatan. Bergerak ! MC Kalsel

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih