Imam Pamit Dengan Paman Birin

Kepala Kanwil Kementerian HUKUM dan HAM Kalsel, Imam Suyudi.Minggu (22/04) bertemu langsung dengan Gubernur, H.Sahbirin bertempat di Bukit Mawar Karang Intan.

Kepala Kanwil, Imam Suyudi menyampaikan, “Pemandangan di bukit mawar ini indah selain itu fasilitas yang lengkap dan memadai untuk dilaksanakan berbagai kegiatan seperti outbound atau family gathering,”Katanya.
Ditambahkan lagi, “Dengan akan dilakukan nya sertijab nanti maka saya memohon pamit kepada Paman selaku Gubernur Kalsel dan bila ada salah atau khilaf mohon di maaf kan dan juga sekaligus memohon dukungannya agar ditempat tugas yang Baru bisa memberikan yang terbaik.”Tambah Imam kepada Paman Birin.

Kepala Kanwil, Imam Suyudi dan Kepala Bagian Umum, Rakhmat Renaldy beserta seluruh staf berkesempatan menjajal trek lintasan offroad dengan kendaraan Trail yang disediakan Paman Birin dan Kakanwil sangat antusias dengan tampa ragu melibas semua trek yang ada padahal menurut beliau ini merupakan pengalaman pertamanya.

Sementara itu di tempat yang sama Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin menggelar family gathering dimana tujuan kegiatan tersebut untuk menambah kekompakan antar Pegawai dan membentuk kebersamaan antara Pimpinan dan bawahan sehingga ketika memberikan pelayanan kepada Klien Bapas seperti dalam melakukan laporan penelitian Kemasyarakatan (Litmas).
Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin, Bagus Kurniawan menyampaikan, “Kegiatan Ini bermanfaat bagi masyarakat khususnya Klien Bapas dengan peningkatan SDM melalui Family gathering Ini diharapakan nanti tidak ada Pungli saat melakukan Litmas, Karena petugas bapas memiliki tugas dan fungsinya namun harus diakui bahwa lokasi yang jauh serta minimnya sarana prasarana tidak menjadi Penghambat karena tugas mereka juga Ibadah.”ungkapnya.

Imam Suyudi bertugas selama dia tahun sejak dilantik bulan Februari 2016 lalu telah meninggalkan ‘legacy’ pekejaan yang baik untuk dilanjutkan serta memberikan warna dan perubahan sebagaimana programnya yang terkenal ‘ one day one news ‘

Pimpinan Tinggi Kemenkumham berganti dari Pejabat lama Imam Suyudi yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan digantikan Ferdinand Siagian yang jabatan sebelumnya Kepala Biro Umum Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I dimana sudah dilakukan pelantikan beberapa waktu lalu di Jakarta langsung oleh Menteri Hukum dan HAM.(humas kanwil)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan