Gubernur Kalsel Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor (kanan) melantik tiga Pejabat Eselon II di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (5/1). Tiga Pejabat tersebut yakni, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran oleh Dahnial K, Kepala Dinas Kesehatan oleh HM Muslim dan Kepala Dinas ESDM oleh Isharwanto. Mc Kalsel / Fuz

“Untuk membangun Kalsel dibutuhkan kemauan, etika yang baik dan niat yang tulus dalam menjalankan tugas dan kebersamaan.”

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat (5/1) usai melantik tiga (3) pejabat baru setingkat kepala dinas di lingkup Pemprov Kalsel.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin ini juga menyampaikan  bahwa dalam setiap pelantikan tidak ada yang namanya jual beli jabatan, “Saya tegaskan dalam setiap pelantikan tidak ada jual beli jabatan. Untuk itu kepada semua Kepala SKPD tolong sampaikan kepada semua staf di bawahnya tentang hal itu,” ucapnya.

Gubernur juga menambahkan tidak segan mengevaluasi kinerja pejabatnya, “Saya tidak segan melakukan evaluasi ulang jika ada kinerja yang tidak sesuai harapan dan ini diberlakukan kepada semua pejabat di semua jenjang sebagai sebuah pertanggungjawaban.”

Adapun ke tiga pejabat yang dilantik kali ini adalah Dahnial K sebagai Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, HM Muslim sebagai Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Dinas ESDM dipercayakan kepada Isharwanto. MC KalSel / Rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan