Konferensi PGRI Banjarmasin

Pengurus PGRI Kota Banjarmasin, Nasriansyah menyampaikan arahan serta keinginan para anggota PGRI Kota Banjarmasin di acara Konferensi Kerja ke II tahun 2017 di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin. Sabtu (18/11). MC Kalsel/ Scw

Keinginan para pengurus PGRI Kota Banjarmasin untuk memiliki Kantor Sekretariat itu disampaikan langsung oleh Ketua PGRI Kota Banjarmasin Nasriansyah pada acara Konferensi Kerja ke II tahun 2017 di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (18/11).

Hingga saat ini para pengurus PGRI belum memiliki kantor sekretariat. “Kami pengurus sampai sekarang belum memiliki tempat. Kalau bisa kami dipinjamkan tempat yang belum terpakai oleh pemerintah kota, sehingga kami bisa fokus untuk melakukan koordinasi,” ujarnya .

Harapan lain yang disampaikan Nasriansyah tentang keinginan PGRI untuk menggelar upacara tersendiri saat peringatan hari-hari besar yang berhubungan dengan organisasi PGRI, dan meminjam armada Pemko Banjarmasin untuk mengikuti upacara Hari PGRI tingkat Provinsi Kalsel di Kabupaten Tabalong.

Kegiatan konferensi ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kegiatan dan program selama 1 tahun kerja, sehingga para anggota PGRI dapat mengetahui kegiatan yang sudah terselesaikan dan yang belum diselesaikan serta program mana yang harus dilanjutkan.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Kota Banjarmasin yang bisa melaksanakan tugas konstitusinya. Pada kesempatan ini diharapkan dapat dibahas dan didiskusikan kegiatan sebagaimana yang dimaksudkan kita sepakati sebelumnya,” ucapnya. Humpro-Bjm. MC Kalsel/ Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih