Peningkatan Kesejahteraan PGRI di Banjarmasin

Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina menyampaikan sambutannya sekaligus membuka acara Konferensi Kerja ke II tahun 2017 di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (18/11). MCKalsel/ Scw

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banjarmasin menggelar Konferensi Kerja ke II tahun 2017 di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (18/11).

Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan para pahlawan tanpa tanda jasa tersebut, dan berharap kegiatan tersebut dapat menghasilkan agenda kegiatan yang mendukung pengembangan organisasi dan peningkatan kesejahteraan guru di Kota Banjarmasin.

Selain itu, Ibnu Sina juga menyatakan, akan berusaha memenuhi semua harapan para guru dan pengurus PGRI Kota Banjarmasin dengan cara bertahap, termasuk tentang keinginan para pengurus PGRI Kota Banjarmasin memiliki kantor sekretariat, kemudian menggelar upacara sendiri, dan meminjam pakai armada pemko Banjarmasin untuk kegiatan upacara hari PGRI di Kabupaten Tabalong pada tanggal 18 Desember nanti.

“Untuk keinginan melaksanakan upacara sendiri kami persilakan, untuk peminjaman mobil bus, kami instruksikan bagian umum meminjamkannya, sedangkan untuk kantor Sekretariat PGRI akan kami penuhi secara bertahap,” .
Dihadapan Ketua PGRI Provinsi Kalsel HM Hatta, Ibnu Sina juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran PGRI yang telah menjadikan Ibukota Provinsi Kalsel ini sebagai barometer pendidikan tingkat provinsi dan nasional. Humpro-Bjm (Scw)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan