Paman Birin Dianugarahi Bintang Kehormatan Legiun Veteran

Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor mendapatkan Bintang Kehormatan Legiun Veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia – LVRI pusat, Jum’at (10/11/2017)

Ada yang berbeda pada peringatan Hari Pahlawan tahun ini, di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.  Dibanding tahun – tahun sebelumnya, peringatan Hari Pahlawan tahun ini juga masih digelar secara sederhana, di halaman Kantor Gubernur kawasan siring 0 kilometer Banjarmasin.  Namun yang berbeda adalah, adanya acara tambahan di awal kegiatan sebelum bendara merah putih dikibarkan.  Yakni pemberian Bintang Kehormatan Legiun Veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia – LVRI pusat.

Menanggapi pemberian penghargaan ini, kepada wartawan Jum’at (10/11) Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor mengaku belum pantas mendapatkan bintang kehormatan tersebut.  Mengingat masih banyak pembangunan yang belum terselesaikan di Kalimantan Selatan.  Meski begitu tetap menghargai pemberian bintang kehormatan dari para Veteran tersebut, dan berjanji untuk terus bekerja lebih giat, untuk mewujudkan Kalimantan Selatan yang lebih sejahtera kedepannya.

Selama hampir kurang lebih 2 tahun memimpin Kalimantan Selatan, setidaknya sudah ada 16 penghargaan yang diterima Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor.  Salah satu diantaranya adalah Penghargaan Bidang K3, sebagai Kepala Daerah yang berhasil meningkatkan zero Accident di lingkungan kerja perusahaan – perusahaan di Kalimantan Selatan.  Dengan alasan itulah, maka Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor pun termasuk dalam jajaran 10 Gubernur di Indonesia, yang tengah dinilai oleh tim dari Kementrian Dalam Negeri, sebagai nominator Kepala Daerah berprestasi tahun 2017. (RIW/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan