Kepala BKKBN Kalsel Resmi Dilantik

Usai pelantikan pejabat dilantik berfoto bersama pada kegiatan Pelantikan pengambilan sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan BKKBN di Kantor Halim 1 BKKBN Jakarta, Jumat (20/3/2020). Foto Humas BKKBN

Kepala BKKBN Pusat Hasto Wardoyo resmi melantik Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan, Ramlan. Pelantikan ditandai dengan penandatanganan akta pernyataan, maklumat bersama, serta pengambilan sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BKKBN di kantor Halim 1 BKKBN Jakarta.

“Ketika kita mencermati kinerja di BKKBN ini harus diawali dengan integritas yang kuat, oleh karena itu kami berterimakasih dengan penandatanganan fakta integritas yang dituangkan dalam bentuk Akta Notaris yang dibuat oleh seorang Notaris,” ucap Kepala BKKBN Hasto Wardoyo saat pelantikan, di Jakarta, Jumat (20/3/2020).

Hasto Wardoyo mengatakan walaupun tidak rutin akan tetapi fakta integritas itu penting, karena untuk menyikapi bagaimana loyalitas setiap insan di lingkungan BKKBN. Termasuk terhadap tugas yang telah diberikan yang harusb betul-betul dilaksanakan.

Pelantikan pengambilan sumpah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan BKKBN di Kantor Halim 1 BKKBN Jakarta, Jumat (20/3/2020). Foto Humas BKKBN

“Institusi yang bisa bekerja dengan baik biasanya diawali dengan integritas yang baik, tanpa adanya integritas yang baik maka sulit bekerja dengan baik,” ungkapnya.

Kaper BKKBN Kalsel sebelumnya yang dijabat oleh Ina Agustina, telah memasuki masa purna bakti pada 31 Agustus 2019 lalu. Setelah resmi undur diri dari BKKBN Kalsel, kursi Kaper kosong hampir 7 bulan lamanya dan sementara waktu dipercayakan kepada Sekretaris Badan yaitu Ramlan sebagai pelaksana tugas.

Berkarir di BKKBN sejak tahun 1993. Pria kelahiran Kandangan, 5 Agustus 1965 ini pernah menjabat sebagai Ajun PKB Madya di Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala. Kemudian pada 2003 Ramlan bertugas di BKKBN Kalsel hingga sekarang. (MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan