IBNU SINA PIMPIN APEL TMMD KE-100

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi Komandan Komandan Kodim 1007 Banjarmasin, Letkol Infantri Wilson Napitupulu, disambut para siswa setibanya di Sekolah Islam Terpadu Firdaus Banjarmasin, Rabu (27/9) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 100 Kodim 1007 Banjarmasin, Rabu (27/9) pagi di halaman sekolah Islam Terpadu Firdaus Banjarmasin utara.   Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dalam sambutannya mengatakan peran TMMD sangat membantu pemerintah, khususnya  pembangunan infrastruktur daerah yang masih terisolir.  Dengan TMMD, masyarakat juga menjadi lebih dekat dengan para tentara.

“ Selain hasil pangan yang maksimal, rakyat dapat semakin  dekat dengan TNI “ ujar Ibnu Sina dalam sambutannya.
Lebih lanjut, Walikota Banjarmasin ini menyampaikan  peran TMMD yang sudah nampak membantu program pemerintah Dapat dilihat dari eberapa wilayah yang masih terisolir kini dapat terbuka dan pelayanan ke masyarakat dapat disentuh pemerintah langsung.
“ Membuka jalan baru, membangun jembatan peran TNI sangat membantu.  Disamping  pelayanan kesehatan dan pendidikan dari pemerintah “katanya.
Untuk diketahui, Upacara  Pembukaan TMMD ke-100 yang dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin Ibnu sina ini mengangkat tema ” Percepatan Pembangunan Meningkatkan Kemandirian Pangan dan Kesejahteraan Masyarakat”,   di hadiri pula oleh Komandan Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Infantri Wilson Napitupulu,  Kepala SOPD lingkup pemerintah kota Banjarmasin serta tokoh masyarakat setempat. (AHF/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan