DPRD HSS DAN BARUT KONSULTASI PP NO 18

Pertemuan Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan dan DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah¬† dengan DPRD Kalsel di Banjarmasin, Jum’at (3/11/2017)

“Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan dan DPRD Kabupaten Barito Utara (Barut) Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kalsel terkait Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang Hak Administratif dan Keuangan Pimpinan dan Anggota DPRD, Jum’at (3/11/2017)

Anggota Komisi II DPRD Kalsel, Karlie Hanafi Kalianda mengatakan kedatangan anggota dewan dari dua Kabupaten tersebut untuk mempelajari dan mencari referensi dalam menyusun anggaran tunjangan bagi Pimpinan dan Anggota Dewan Kabupaten setempat sebab diperlukan kehati-hatian dalam pengelolaannya. Selain itu perlu ditekankan bahwa penerapan peraturan ini harus menyesuaikan kemampuan keuangan Dearah dan besaran anggaran untuk keuangan Anggota Dewan di Kabupaten-Kota tidak melebihi besaran anggaran di Provinsi.

Karli menambahkan untuk Perda tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kalsel telah disahkan, beberapa bulan lalu. Namun penerapannya masih menunggu Peraturan Gubernur sebagai tindaklanjut dari disahkannya Raperda menjadi Perda. (NRH/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih