SAHBIRIN APRESIASI GERAKAN PEREMPUAN MUDA NASYIATUL AISYIYAH

Ribuan Kader Muhammadiyah memadati Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin untuk mengikuti Pembukaan Tanwir I Nasyiatul Aisyiyah, Jum’at (3/11/2017)

“Gerakan Perempuan Muda Nasyiatul Aisyiyah diharapkan dapat melakukan perubahan untuk menghadapi arus Globalisasi guna memberikan kontribusi terhadap bangsa dan negara.”

Harapan itu disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan¬† Sahbirin Noor saat menghadiri pembukaan tanwir I Nasyiatul Aisyiyah di gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Jum’at (3/11). Ia memberikan apresiasi positif terhadap acara yang dihadiri oleh ribuan Kader Muhammadiyah tersebut. Sahbirin berharap agar Kader Nasyiatul Aisyiah bisa melakukan perubahan untuk menghadapi zaman Globalisasi dengan menjadikan diri pribadi sebagai advokat bagi lingkungan serta selalu memberikan kontribusi terhadap bangsa dan umat. Selain itu Perempuan Muda Muhammadiyah diharapkan mempunyai komitmen untuk menciptakan keadilan sosial. Pemprov Kalsel juga mendukung Gerakan Perempuan Muda tersebut dengan memfasilitasi seluruh rangkaian kegiatan guna terciptanya hasil musyawarah yang berkualitas.¬†Selain dihadiri beberapa Tokoh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Kegiatan Tanwir I Na ini juga dibuka oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. (NRH/RDM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan