STIEPAN Siap Melawan Antiradikalisme dan Intoleransi

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin, H. Nurus Sjamsi (kanan) berfoto bersama dengan perwakilan dari pejabat Kopertis 11, Iddiannor (tengah) dan Ketua Bidang Non Akademik STIE Pancasetia, Asruni (kiri) usai mengikuti aksi deklarasi kebangsaan melawan antiradikalisme dan intoleransi, Sabtu (28/10) di lapangan bola Kayutangi Banjarmasin. Mc Kalsel/Rns

Ribuan mahasiswa memadati lapangan bola Kayutangi Banjarmasin dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda dengan aksi deklarasi kebangsaan melawan antiradikalisme dan intoleransi, Sabtu (28/10).

Acara tersebut diikuti seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang ada di Kalsel, tidak terkecuali Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin (STIEPAN) yang pada acara tersebut mengirimkan sekitar 200 Mahasiswa.

Ketua STIE Pancasetia, H. Nurus Sjamsi mengatakan bahwa “Mahasiswa harus kembali meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegaranya melalui 4 pilar kebangsaan yang dideklarasikan yaitu Pancasila, UUD45, NKRI dan juga Bhineka Tunggal Ika” Ujarnya.

“Pada dasarnya kegiatan ini diadakan agar makna sumpah pemuda kembali didengungkan, di resapi dan di implementasikan dalam kehidupan khususnya dikampus”. Kata pria berkacamata tersebut. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih