Lebih Baik Kalah Terhormat daripada Tak Sportif

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H. Rudy Resnawan (tengah) memukul gendang sebagai simbolis dibukanya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X Kalsel 2017 di Stadiun Bersinar Kabupaten Tabalong, Minggu malam (8/10). Humasprov – Mc Kalsel / Fuz

Wakil Gubernur Kalimantan Selatan,  H Rudy Resnawan,  berharap agar pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalsel ke X Tahun 2017, 8-15 Oktober di Kabupaten Tabalong dapat berlangsung dengan baik, sehingga atlet-atlet berprestasi bisa berhasil dan mengharumkan nama Banua di tingkat nasional maupun dunia.

“Kami sampaikan penghargaan dan terima kasih tinggi atas kerja keras semua pihak,  baik dari  kepada pemerintah kabupaten/kota  berserta  KONI di masing-masing daerah,  terutama Kabupaten Kabupaten Tabalong selaku tuan rumah, yang sejak lama bekerja keras melakukan perisapan,” ucapnya, saat membuka  secara resmi   Porprov ke X Tahun 2017, di Stadion Bersinar Tabalong,  Minggu malam (8/10).

Terima kasih juga disampaikan kepada KONI Kalsel/Kabupaten/Kota, instansi daerah dan vertikal, swasta dan perbankan yang turut berpartisipasi mensukseskan kegiatan porprov tersebut.

Rudy Resnawan juga mengharapkan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan porprov   tetap menjaga persatuan dan kekompakan  selalu mengkedepankan kebersamaan dan kekeluargaan. Pasalnya, tujuan dari penyelenggaraan porprov tidak hanya mengejar prestasi,  tetapi juga menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar antlet, pelatih dan dewan juri.

Paling penting lagi, adalah menjunjung tinggi sporitivitas dan kejujuran. Lebih baik kalah terhormat  dari pada menang,  tapi tidak sportif.  “Tapi saya yakin semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Porprov Kalsel 2017 adalah mereka yang teruji dan terbaik dan mengkedepankan nilai-nilai kejujuran dan sportivitas,” tandasnya.

Ketua Umum Porprov Kalsel 2017,  H Anang Syakhfiani  mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan jajaran atas dukungan luar biasa dalam pelaksanaan event olahrga bergengsi daerah ini.

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur Kalsel dan jajaran juga disampaikan Ketua KONI Kalsel H Bambang Purnama. Anggota DPR RI mengapresiasi tinggi atas dukungan Pemprov Kalsel dalam memajukan olahraga di daerah. Humasprov – Mc Kalsel / Fuz

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan