Kepengurusan Baru Periode 2017 – 2022 DPD Partai Demokrat Kalsel

Suasana acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Selatan Periode 2017 – 2022 di Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Minggu (24/9). MC Kalsel/Ar

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan turut hadir langsung untuk melantik kepengurusan yang baru periode 2017 – 2022 kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan, Rusian di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Minggu (24/9).

Pelantikan ini merupakan sebuah penyerahan kewenangan secara formal kepada pengurus untuk segera bekerja dan mengelola partai untuk memantapkan tekad dan komitmen bersama guna membesarkan partai melalui peningkatan peran dan kontribusi partai terhadap keberhasilan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kalsel.

Gubernur Kalimantan Selatan mengemukakan hal itu dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Prov. Kalsel, H. Siswansyah.

Menurutnya, Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Prov. Kalsel memiliki makna penting dan strategis sebagai wujud berjalannya dinamika organisasi dan antisipasi kebutuhan dan kondisi lingkungan internal dan eksternal sesuai dengan amanah anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat.

Pada tahun 2018 mendatang Prov. Kalsel akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati yakni Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Tanah Laut.

“Dengan keberhasilan pesta demokrasi nanti estafet kepemimpinan daerah dapat terus berjalan guna meneruskan dan meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat agar tahapan pesta demokrasi yang dimaksud dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai serta berkualitas” jelasnya.

Ia mengajak semua partai politik khususnya Partai Demokrat untuk bersama – sama memberikan sumbangsih dan kontribusi dalam membangun demokrasi yang bermartabat, diharapkan mampu menjadi penyejuk sekaligus penegak dan pengawal demokrasi yang dapat menjadi cerminan dari kehendak rakyat utamanya dalam mengakomodir keinginan masyarakat dan memperjuangkannya melalui kewenangan yang di miliki. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *