Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia (Piveri) ke – 53

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor memberikan sambutan pada Peringatan hari ulang tahun Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia (Piveri) ke – 53 tahun 2017 bertempat di Aula Gedung Veteran Banjarmasin, Selasa (8/8). MC Kalsel/ Scw

Peringatan hari ulang tahun Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia (Piveri) ke – 53 tahun 2017 bertempat di Aula Gedung Veteran Banjarmasin, Selasa (8/8). Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor dalam sambutannya mengatakan bahwa anggota Piveri sebagai pendamping legion Veteran Republic Indonesia, telah banyak memberikan bakti dan kesejahteraan bagi anggota, baik para warakawuri ataupun yatim piatu veteran.

Piveri merupakan bagian dari wanita Indonesia, juga sangat diharapkan mampu menjadi ibu angsa dan mampu menciptakan generasi penerus yang berkualitas, yang tentunya juga berperan dalam membangun generasi bangsa yang memiliki rasa Nasionalisme yang tinggi, serta memiliki rasa cinta yang besar kepada bangsa.

Beliau juga mengingatkan betapa pentingnya sejarah perjuangan bangsa yang mana gerakan Paveri di daerah tentunya harus bisa langsung menyentuh generasi penerus melalui keteladanan.

Sahbirin juga berharap di peringatan ulang tahun Paveri ke-53 ini agar para anggota Piveri dapat terus menjaga eksistensinya dalam menjaga dan mempertahankan NKRI. Karena sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan, piveri merupakan kekuatan komponen cadangan yang potensial guna mendukung tugas-tugas Negara, termasuk dalam mendukung pembangunan dan kemajuan bangsa saat ini dan dimasa yang akan datang . MC Kalsel/Scw

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan