Sambutan Ketua Umum Piveri

Hj. Ratna Soebarjo selaku Ketua Piveri Kalimantan Selatan menyampaikan sambutannya Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia (Piveri) ke – 53 tahun 2017 yang bertempat di Aula Gedung Veteran Banjarmasin, Selasa (8/8) MC Kalsel/Scw

Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia (Piveri) ke – 53 tahun 2017 berlangsung di Aula Gedung Veteran Banjarmasin, Selasa (8/8).  Pada peringatannya kali ini Piveri bertujuan untuk pelestarian Pancasila dan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa, Piveri mengangkat tema HUT ke -53 “Memperingati Piveri Melestarikan Pancasila Serta Meningkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI “.

Di kesempatan kali ini beliau mendapatkan mandat membacakan sambutan  dari Pengurus Pusat Piveri. Beliau mengingatkan bahwa dalam situasi kehidupan bangsa seperti ini, tidak mudah untuk berpartisipasi menjadi teladan, namun dengan pengalaman hidup saat mendampingi suami dalam berjuang merebut, mempertahankan, mengisi kemerdekaan, dan selama adanya komitmen berjuang demi tegaknya empat pilar NKRI yang dicintai. Yaitu : Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika .

Walaupun kita semua istri veteran telah lanjut usia, namun motto Piveri tetap abadi yakni  Pengabdian Tanpa Akhir” , imbuhnya.

Diakhir sambutannya beliau mengharapkan agar ibu-ibu Piveri di daerah dapat memanfaatkannya sebagai acuan dalam menyusun program kerja di wilayah masing-masing yang tentunya juga harus di sesuaikan dengan situasi dan kondisi serta kemampuan dari masing-masing wilayah. Acuan ini sangat penting agar kita masih tetap dalam garis yang sama dalam upaya mencapai cita-cita luhur kita. MC Kalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan