Sambutan Gubernur

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor menyampaikan sambutannya pada kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Jami Syuhada, Kecamatan Lampihong Kiri, Kamis (8/6). MC Kalsel/Jml

Pada rangkaian kegiatan safari ramadhan 1438 H Pemerintah Provinsi Kalsel menyambangi Masjid Jami Syuhada  Desa Lampihong Kiri, Kab. Balangan, Kamis (8/6).

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin dalam sambutannya kembali mengingatkan agar kita semua terutama generasi muda menjauhi narkoba yang sangat merugikan bangsa dan negara .

Dengan kegiatan safari ramadhan ini Sahbirin berharap agar semua lapisan masyarakat bisa lebih merasakan hangatnya silaturahmi,  kebersamaan, serta sekaligus memperoleh keberkahan dari ibadah puasa yang di jalani karna kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan setiap saat.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga memberikan bantuan dana hibah kepada Kabupaten Balangan sebesar Rp 1,65 M , penyerahan kebutuhan pangan fakir miskin  sebanyak 700 paket, penyerahan bantuan keluarga harapan sebanyak 600 paket, serta penyerahan paket untuk lanjut usia sebanyak 700 paket. MCKalsel/Scw

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan