Gubernur Kalsel : Rakyat Kalsel Siap Perangi Narkoba

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor menyampaikan sambutannya pada kegiatan Silaturahmi Gubernur Kalsel dan Bupati Tabalong bersama Masyrakat Kabupaten Tabalong di Mesjid At Taqwa, Kecamatan Murung Pudak, Rabu (7/6). MC Kalsel/Jml

Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor berserta rombongan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Silaturahmi Ramadhan ke Kabupaten Tabalong tepatnya di Mesjid At Taqwa, Kec. Murung Pudak, Selasa (7/6).

Dikesempatannya Sahbrin mengatakan, diera globalisasi komunikasi dan informatika saat ini musuh yang kita hadapi berbeda dengan apa yang dihadapi para pejuang kita dahulu, “saat ini kita menghadapi lawan yang masuknya secara diam-diam seperti narkoba” tuturnya.

Seperti apa yang dikatakan oleh Presiden RI, Joko Widodo yakni Indonesia Perang Terhadap Narkoba, Gubernur Kalimantan Selatan atau yang akrab di panggil dengan Paman Birin bersama dengan rakyatnya siap berperang melawan narkoba.

“Jika narkoba ini kita diamkan generasi kita akan menjadi generasi yang lemah, hampir semua elemen terkena narkoba, begitu generasi kita lemah orang akan mudah mempengaruhi kita karena narkoba menyerang syaraf atau pusat berfikir manusia” jelasnya.

Pada kesempatan ini pula Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyerahkan dana hibah kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong dengan total sebesar  Rp 1,25 Miliar, selain itu Pemprov Kalimantan Selatan juga menyerahkan sebanyak 1.800 paket sembako yang nantinya akan diberikan kepada keluarga penerima manfaat dan lansia yang ada di Kabupaten Tabalong.

Kegiatan Silaturahmi Ramadhan Gubernur Kalimantan Selatan bersama dengan masyarakat Tabalong ini akan berlanjut hingga waktu sahur nanti. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan