Badan Diklat Provinsi Jawa Timur Gelar Visitasi Kepemimpinan Nasional di Kalsel

Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur, A. Mudjid Afah menyampaikan arahan kepada peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan 45 tahun 2017 Provinsi Jatim dalam rangka Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) di Provinsi Kalsel. MC Kalsel/Tgh

Badan Diklat Provinsi Jawa Timur melaksanakan Visitasi Kepemimpinan Nasional (VKN) di Provinsi Kalimantan Selatan dalam Rangka yang diikuti oleh peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat II, Banjarbaru, Senin (5/6).

Kepala Badan Diklat Provinsi Jawa Timur A. Mudjid Afah mengatakan Visitasi Kepemimpinan Nasional merupakan praktek yang terpisah dari rangkaian Diklat Kepemimpinan Tingkat II yang diselenggrakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Sasaran dari VKN ini adalah tumbuh kembangnya kepekaan kepemimpinan yang baru terutama yang berkaitan dengan kemampuan merancang pemetaan alternatif pemecahan masalah secara inovatif” katanya.

Kegiatan VKN ini diikuti sebanyak 60 orang dari peserta aktif Diklat Kepemimpinan Tingkat II angkatan 45 yang berasal dari Kejaksaan Agung RI, Badan Pemeriksa Keuangan RI, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, serta dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

“Kegiatan VKN ini akan berlangsung selama 4 hari dengan lokus kegiatan di desa yang telah di tentukan oleh Pemerintah Kabupaten berdasarkan Index Desa Membangun” pungkas Mudjid. (MC Kalsel/Jml)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih