Dandim 1022/Tnb Dan Wabub Bersama Gempita Gelar Tanam Jagung Perdana

Dandim1022/Tnb, Wabub Tanbu, Kapolres lakukan penanaman jagung perdana

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Guna mensukseskan Swasembada Pangan Kodim 1022/Tnb Besama Gempita Serta Pemda Tanbu Laksanakan Tanam Jangung Perdana Di Desa Manunggal, Rabu (17/5).
Tampak Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Dandim 1022/Tnb Letkol Czi. Andy Setyawan,S.Sos, Wakil Bupati Tanbu H.Sudian Noor, Kapolres Tanbu AKBP. Kus Subiyantoro, Sik, Ketua Gempita Kalsel, Ketua Gempita Tanbu, Kadistan Tanbu, Kapolsek karang Bintang, Danramil simpang Empat, serta Ratusan anggota Gempita dan Masyarakat sekitar.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 1022 Tnb mengatakan,” pihaknya selalu siap membantu jika di butuhkan oleh masyarakat dan siap mendukung penuh kegiatan masyarakat terlebih kegiatan- Kegiatan pertanian guna mensukseskan tercapainya swasembada pangan,” kata Letkol Czi Andy Setyawan.
“Dirinya selaku Dandim 1022/Tnb sangat berterimakasih serta memberikan Apresiasi atas gerakan dari gempita yang ikut berpartisipasi dalam Mensukseskan Swasembada Pangan Khususnya di Tanbu,”pungkas Dandim.

Terpisah Kepala Kepala Dinas Pertanian Kab. Tanbu yang diwakili Zainal Abidin, Kabid Tanaman Pangan Dan Hortikultura mengatakan,” pihaknya Mengapresiasi kinerja TNI Khususnya Jajaran Kodim 1022/Tnb yang selalu mendukung kegiatan di bidang pertanian,” ungkapnya.

Ditambahkan,” serta ucapan terimakasih kepada Gempita yang telah ikut serta mensukseskan swasembada pangan di kab tanah bumbu, pihaknya akan memberikan dukungan berupa penyaluran bibit serta obat- obatan pertanian dari pemerintah dan bagi gempita dipersilahkan membuka dan mengolah lahan yang ada dan selama ini menjadi lahan tidur,” imbuh Zainal Abidin. (Red)

sumber : Obsesinews.com

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih